Minggu, 05 Mei 2013

Profil


      Tentang Kami

  Ganeca Exact adalah perusahaan yang berfokus di bidang percetakan dan penerbit buku sekaligus mempunyai distributor langsung bernama (Widya pustaka) sebagai distributor dan toko buku. Ganeca Exact akan mengedepankan pada pola industri kreatif yang ramah lingkungan dan menciptakan nilai tambah produk dan jasa yang berasal dari intelektualitas sumber daya insani yang dimilikinya sebagai sumber daya yang terbarukan. Di era globalisasi, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi demikian pesat. Sebagai perusahaan yang berbasis pada kreatifitas dan selalu responsif terhadap perkembangan zaman, Ganeca Exact menanggapi perubahan tersebut dengan mengeluarkan produk-produk baru yang lebih kreatif dan inovatif.
Selain tetap menerbitkan buku-buku pelajaran, kini Ganeca Exact semakin beragam dengan buku-buku umum, buku-buku ensiklopedi, referensi dan pengayaan, kaset CD multimedia, dan e-Learning, Ganeca Exact juga menyediakan layanan pencetakan salinan dokumen, majalah, brosur, kalender, materi promosi dan produk cetak lainnya. Tentu saja semua produk itu tetap selaras dengan komitmen awal Ganeca Exact, yaitu selalu menghasilkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau. 
Sejalan dengan perkembangan teknologi grafika, saat ini Ganeca Exact telah menggunakan mesin-mesin mutakhir, seperti Computer to Plate (CTP), Web Offset, mesin Sheet plano full colour dengan tekhnologi mekatronika serta menerapkan Sistem Manajemen Mutu secara ketat. Dengan demikian Ganeca Exact mampu mencetak dengan kecepatan tinggi serta mutu yang akurat dan konsisten. Sampai saat ini, jumlah karyawan Ganeca Group adalah 1.480 orang . Jumlah buku yang sudah diterbitkan adalah 2.167 Judul.   

Visi & Misi
Visi
Untuk menjadi penerbitan, percetakan dan perusahaan multimedia yang bermutu nasional ditambah standar internasional dan dapat menghasilkan sumber daya manusia yang cerdas dan berkualitas secara global.

Misi
Untuk memproduksi buku dan produk multimedia sebagai sumber pengetahuan, ilmu pengetahuan dan teknologi yang mudah dipahami, dan diterapkan membuat dampak yang tinggi untuk meningkatkan siswa dalam negeri dan masyarakat global. Dan bisa menjadi salah satu perusahaan percetakan terbesar di Indonesia atau di asia untuk memproduksi segala jenis bahan cetak dengan kualitas tinggi dan pelayanan prima.






1 komentar:

  1. Kepada Yth,
    PERUSAHAAN DI TEMPAT
    Up : Yth. Pimpinan/ Bag, Keuangan
    From : Tirta Salam
    Hp : 0822 1111 9546
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi,
    (Tanpa Agunan,Non Collateral)
    Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT.GLOBAL PERSADA INDONUSA adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan atau Non Collateral,Proses Cepat,Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Di Jamin kami antar.

    Jenis jaminan yang kami tawarkan antara lain sbb:
    1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
    2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
    3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
    4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )
    5.Jaminan pembayaran akhir tahun ( SP2D )

    Asuransi Umum yang kami terbitkan sbb:
    1.Custom Bond
    2.Asuransi Cargo
    3.Construction All Risk
    4.Public Liabillity/ Product Liability/ Profesional Liability Dll

    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan.
    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasinya saya ucapkan terimakasih.
    Hormat kami,
    PT.GLOBAL PERSADA INDONUSA.
    Utan Kayu Utara JL.Nangka No.20 Utan Kayu Kec.Matraman Jakarta Timur.

    From : Tirta Salam
    Contac : 0822 1111 9546
    E-Mail : tirtasalam017@gmail.com & tirtadewha017@gmail.com

    BalasHapus